Ikuti training Nur Al Quran bersama Usbob penemu Metode Menghafal Al Quran Semudah Tersenyum. 9 Desember 2023 di Bekasi.

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhy6VliCNB73aBliaO6ogCsivFwewgPPNBikl6MHPOWiwIXudpYpO0mVYYwosk_tqXUUFQfsBLPW9WIdi9LO7f9MM-jOKY8Pd0dbpC30syXQCEA3ZTFdecwuPxxrsiMF0hqTkk9YZxf1FNkvip7LW6BF9ufQe8uQM6zcb4ObIsaEk669lXrYn5sLHgqPeU3=s72-c
KLIK PADA GAMBAR
Harga Rp. 12345 @ Dia Bisa, Kita pun Bisa 18 Maret 2022 saya diundang ke Lombok oleh seorang anak hebat. Bernama Naja. Naja Hudia Afifurrahman, le...
Dilihat 0 Kali
Tags Pendidikan
Dipost Senin, November 27, 2023

Deskripsi

Rp. 12345
@

Dia Bisa, Kita pun Bisa

18 Maret 2022 saya diundang ke Lombok oleh seorang anak hebat. Bernama Naja. Naja Hudia Afifurrahman, lengkapnya.

Anak ini viral saat ikut acara Hafizh Indonesia tahun 2019. Bukan karena ia jadi juara dalam kontes tersebut. Namun anak ini viral sebab ia hafal Al Quran 30 juz dalam kondisi beliau penyandang Cerebral Palsy, Lumpuh Otak.

Saya diundang oleh Naja dan keluarganya bersama Abi Amir Faisal Fath. Di sana kami melakukan launching Naja Quran Center (NQC).

Mengapa NQC dibuat? Sebab telah jutaan anak Indonesia terinspirasi untuk menghafal Al Quran karena melihat Naja.

Dalam kondisi nya seperti itu, sungguh ia adalah bukti mukjizat Al Quran yang Allah tunjukkan kepada kita semua bahwa Al Quran itu amat mudah untuk dihafal.

Usai acara, kami dijamu makan oleh Naja dan orang tuanya.

Lalu saya mewakili semua orang yang penasaran mengajukan tanya kepada orang tuanya Naja tentang bagaimana cara Naja hafalkan Al Quran.

Mama Naja menjawab, "Sampai usia 8 tahun Naja tidak mampu berbicara sepatah kata pun karena Cerebral Palsy yang ia alami. Kami coba berbagai macam ikhtiar pengobatan namun tiada hasil. Hingga akhirnya Allah ilhami kami untuk membeli speaker Al Quran.

Tidak ada cara lain, kami hanya perdengarkan Al Quran kepada Naja. Dan ternyata ia senang dan mengikuti bacaan Al Quran yang diperdengarkan."

"Jadi hanya diperdengarkan saja?!" saya mengejar.

"Benar, ustadz" tukas Mama Naja.

Dan saya pun menoleh ke arah Naja lalu saya bertanya kepadanya,

"Berapa lama kamu nak menghafal 30 juz Al Quran?"

Sambil menatap saya polos Naja menjawab,

"9 bulan, usbob!"

Allahu Akbar!

Saya berulang kali mengucap masya Allah... tabarakallah...

Naja hebat ini dimudahkan Allah hafal mutqin Al Quran dalam 9 bulan. Padahal ia lumpuh otak.

Saya teramat yakin, kalau ia bisa, kita semua juga pasti bisa jika Allah berkenan.

Saling berdoa dan berusaha yuk gaesss.

Wassalam,
Usbob

===

Ikuti training Nur Al Quran bersama Usbob penemu Metode Menghafal Al Quran Semudah Tersenyum. 9 Desember 2023 di Bekasi.

Https://wa.me/+6281316500075

Daftarkan diri segera. Jangan tunda!